Akibat Tawuran, Tiga Pelajar Terkena Clurit

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Selasa, 21 April 2015 terjadi tawuran antara pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Walisongo, Menes dengan pelajar Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 2 Kadubanen. Tawuran itu terjadi tepatnya di jalan raya cipacung km 5, Kecamatan Majasari, Labuan Pandeglang. Akibat tawuran, tiga pelajar terkena clurit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kini, tiga pelajar itu di rawat di RSUD Berkah.

Kejadian tawuran ini bermula saat pelajar kedua sekolah ini usai menonton pertandingan futsal antar sekolah yang dilaksanakan di Sekolah Menengah Atas Negeri 6. Tawuran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Dua dari tiga orang yang menjadi korban diantaranya Ilham (17) dan Riki Maulana (16).

Dalam kesaksiannya, Ripan (16), pelajar SMK Walisongo itu mengatakan, ia ingin melihat lomba futsal yang diadakan di SMAN 6 Pandeglang. Namun, ditengah perjalanan ternyata ia justru diserang oleh pelajar sekolah lain. “Kami baru pulang habis nonton pertandingan futsal, secara tiba-tiba mobil ditengah perjalanan kami diserang oleh sekelompok pelajar. Sekira 35 orang lebih dengan membawa senjata tajam, dengan  membawa crulit dan batu. Kami duga itu dari SMKN 2 Kadubanen Pandeglang, Kami tidak niat untuk tawuran,” ungkapnya.

Sementara itu, Guru SMKN Walisongo sudah curiga. Dari awal keberangkatannya, ia ingin meminta keamanan kepada pihak kepolisian untuk pengawalan di perjalanan. “Sudah kami duga ini akan terjadi. Tadinya kami dari pihak sekolah inginkan pengawalan dari kepolisian biar lebih aman, tidak seperti terjadi sekarng ini” ucapnya.

Kapolsek Kota Pandeglang, Kompol Gunawan mengatakan, sementara itu pihaknya belum dapat memastikan siapa yang menjadi penyebab peristiwa tawuran itu terjadi. “Kami belum bisa pastikan apa penyebab tawuran terjadi” ucap Kompol Gunawan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: