Hebat !!! Inilah 4 Atlet Penyandang Cacat

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Pernahkan anda berfikir jika anda kehilangan salah satu anggota tubuh anda ? begitu tidak terfikirkan. Mungkin salah satu dari anda akan berputus asa jika kehilangan atau tidak lengkap bagian tubuh anda yang semestinya. Namun, tahukan anda akan beberapa orang ini ? meskipun tubuh mereka tidak sempurna, namun mereka berhasil memukau mata kita dengan semangatnya. Inilah 4 atlet penyandang cacat.

1.  Anthony Robles
Anthony Robles, pegulat dari Arizona State University ini berhasil menjadi juara Nasional gulat. Meskipun tanpa kaki, ia berhasil melawan para pegulat kelas berat ini. Lahir dengan satu kaki, Robles mengambil kelas 125 pound dengan 7-1 kali menang atas juara bertahan Matt McDonough of Iowa. 

 2.  Bobby Martin
Bobby Martin yang dilahirkan tanpa kaki ini ternyata mampu bermain Rugby dengan profesional. Lawan berhasil di taklukannya. Dengan begitu, orang-orang pun menjadi hormat dan kagum akan prestasinya yang begitu mengagumkan.

3.  Lance Benson
Lance Benson, pria berusia 36 tahun ini lahir tanpa kaki. Begitu tinggi semangatnya, hingga ketidaksempurnaan ini tidak dapat mengalahkan mimpinya.Ia mampu bersaing dalam acara-acara olahraga dengan duduk di atas skateboard dan tangannya sebagai pendorong dalam pengendalian pergerakan tubuhnya. Menajubkan.

4.  Italo Romano
Pemain skateboard handal ini tidak memiliki kaki. Kehidupannya kebanyakan menggambarkan bagaimana pikiran manusia dan tubuh manusia dapat beradaptasi cukup baik dalam menghadapi kesulitan besar. Begitu tinggi semangatnya. Dan, dengan skateboard, ia menjadi salah satu atlit yang diperhitungkan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: