Inilah Cara Alami Menghilangkan Kantung Mat

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Mata adalah salah satu bentuk fisik yang paling pertama dilihat seseorang ketika bertemu. Maka dari itu, keindahan dan kecantikan mata sangat amat berpengaruh bagi kita, terutama kaum wanita. Namun tahukah anda akan hadirnya kantung mata yang menghitam atau membengkak pada mata anda ?

Kehadiran kantung mata memang sangat amat menggangu. Bahkan menjadi momok yang menakutkan. Kehadiran kantung mata membuat kita terlihat tidak segar atau bahkan terlihat lebih tua dari usia kita. Menakutkan bukan ? Namun tak perlu khawatir. Ada berbagai cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata. Tidak perlu bersusah payah. Cukup gunakan apa yang ada dirumah anda dan yang pasti alami tanpa efek samping.

Inilah Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata :


1.       Wortel
Siapa yang tak kenal wortel ? sayuran yang kaya akan vitamin A ini ternyata ampuh untuk menghilangkan kantung mata. Tak perlu repot-repot. Cukup buka kulkas anda dan ikuti cara menghilangkan kantung mata dengan wortel ini.

1)      Cuci wortel yang masih segar pada air yang mengalir.
2)      Kupas dan potong kecil-kecil.
3)      Masukkan pada blender dan haluskan.
4)      Kemudian oleskan wortel yang sudah halus tadi pada bagian kantung mata.
5)      Diamkan selama 10-20 menit
6)      Lalu bilas dengan air hangat
7)      Lakukan 2-3 kali sehari hingga kantung mata anda tersamar


2.      Teh Hijau
Tahukan anda akan tingginya kandungan antioksidan pada teh hijau ? Ya, teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi itu dapat meremajakan kantung mata. Nah, inilah caranya.

1)      Seduh teh hijau pada air yang hangat.
2)      Lalu, ambil teh hijau itu dan biarkan sampai dingin.
3)      Setelah itu, tempelkan teh hijau pada kantung mata.
4)      Diamkan selama 10-20 menit.
5)      Lalu bilas dengan air hangat.
6)      Lakukan 2-3 kali sehari hingga kantung mata anda tersamar.

3.       Bengkoang
Tentu anda kenal dengan buah yang satu ini. Tapi, tahukan anda akan buah ini yang dapat menghilangkan kantung mata ? tentu, jarang ada orang yang mengetahuinya. Kandungan vitamin A dan C pada bengkoang ini dapat melancarkan peredaran darah pada sekitar mata. Selain itu, vitamin pada bengkoang dapat menghilangkan kantung mata. Berikut caranya.

1)      Kupas dan cuci bengkoang pada air yang mengalir.
2)      Kemudian parut bengkoang.
3)      Dan, jadikan parutan bengkoang menjadi masker pada wajah atau area kantung mata.
4)      Diamkan selama 20-30 menit.
5)      Lalu bilas dengan air hangat.
6)      Lakukan 2-3 kali sehari hingga kantung mata anda tersamar

Itulah berbagai cara alami menghilangkan kantung mata. mengingat akan pentingnya keindahan mata, maka rawat dan jangan biarkan kantung mata membuat anda menjadi tidak percaya diri. Tetapi, anda harus melakukan cara diatas dengan rutin dan bukan hanya itu. perbanyak minum air mineral dan tidur dengan jadwal yang tepat dapat membantu lebih cepat anda menghilangkan kantung mata.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: