Inilah Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Indera Ke 6

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Sejak lahir, kita telah diberikan berbagai indera oleh Tuhan. Indera pendengar, penglihat, perasa, pengecap, dan penciuman. Namun, tahukah anda bahwa akan indera ke 6 dalam hidup ini ? dibawah ini ciri-ciri orang yang memiliki indera ke 6. Jika anda mendapati ciri-ciri itu pada diri anda, kemungkinan anda memiliki indera ke 6.


1.  Sering mengalami mimpi yang kemudian menjadi kenyataan. Mimpi ini sebenarnya adalah pandangan kita tentang masa yang belum pernah terjadi, namun indera keenam kita kalah dengan nafsu duniawi. Mimpi ini hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan itu lewat mimpi.
2.  Merasakan akan adanya sesuatu didekat anda, padahal anda sedang seorang diri. Ini bisa jadi memang anda tidak sendiri. Mungkin ada makhluk lain yang berada didekat anda. 
3.  Deja Vu terlalu sering juga pertanda jika anda memiliki indera keenam. Deja vu adalah perasaan yakin bahwa anda telah mengalami atau melihat situasi yang sebenarnya baru saja anda alami. Anda merasa seolah peristiwa tersebut telah terjadi atau terulang lagi. Pengalaman ini biasanya disertai dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu biasanya dihubungkan dengan mimpi, tapi kadang-kadang ada kemungkinan bahwa hal itu memang benar-benar terjadi di masa lalu
4.  Menangkap sebuah cahaya yang menyelimuti seseorang atau benda ketika kita memperhatikan tanpa berkedip. Namun, setelah anda amati kembali, cahaya itu hilang. Sebenarnya cahaya yang menyelimuti benda atau seseorang tadi adalah aura atau prana yang menyelimuti benda atau seseorang.
5.  Pada suatu keadaan tertentu, anda merasakan ada yang sedang memperhatikan anda. Namun setelah anda lihat, tidak ada siapapun. Bisa jadi, itu adalah makhluk lain yang memang sedang memperhatikan anda
6.  Pernah melihat keselibat bayangan. Namun setelah anda amati, bayangan itu hilang. Atau bahkan, anda melihat sebuah penampakan yang samar ataupun nyata.

Itulah beberapa ciri-ciri orang yang memiliki indera keenam. Indera keenam memang begitu langka dimiliki setiap manusia. Dengan begitu, jika kita memiliki indera keenam, patutlah anda bersyukur dan menerimanya dengan lapang meskipun terasa berat jika memiliki indera ini pada awalnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: