Kabinet Jokowi Akan Direshuffle, Partai Gerindra Tetap Oposisi Kah ?

0
BeritaUnikDunia.com - Rumor Presiden Jokowi akan melakukan perubahan kabinetnya atau biasa disebut reshuffle beberapa waktu kedepan terus berhembus kencang. Hal tersebut dikarenakan Presiden sangat tidak puas dengan kinerja menteri-menterinya.

Apalagi rumor terus disuarakan oleh para koalisi merah putih sebagai oposisi pemerintahan saat ini. Mereka terus bersuara sangat keras terhadap kementerian yang dianggapnya tidak layak dipertahankan.

Namun Sekjen Partai Gerindra berjanji tidak akan terbuai dengan bujuk rayu dari permintaan Presiden unuk menduduki pos menteri jikalau memang terjadi perubahan kabinet yang santer diberitakan belakangan ini.

Mereka tetap pada komitmen awal yaitu menjadi orang terdepan yang mengkritisi kebijakan pemerintah jikalau kebijakan tersebut tidak menguntungkan rakyat. Apa mungkin mereka tidak tergiur dengan jabatan sekelas seorang menteri ?

Penasaran seperti apa penampakan dari kabinet yang santer akan di reshuffle tersebut berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.





Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: