Makanan Yang Dapat Membuat Anda Cepat Tua

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Dalam hidup, manusia memang membutuhkan makan untuk kelangsungan hidupnya. Berbagai makanan pun dimakan. Mulai dari makanan yang bergizi sampai makanan yang tak sehat alias junkfood. Tidak semua makanan dapat anda makan atau tidak boleh berlebihan anda makan. Jadi, Sebaiknya pilih-pilihlah dalam memakan suatu makanan.

Makanan memang tidak selamanya baik untuk dikonsumsi. Bisa saja, beragam efek ditimbulkan akibat makanan yang kurang tepat untuk kita konsumsi. Misalnya, efek pada badan maupun kulit anda. Mengkonsumsi makanan yang kurang tepat dapat membuat anda bisa terlihat lebih cepat tua dari yang seharusnya.

Inilah beberapa makanan yang membuat anda cepat tua :
Beberapa Makanan yang Membuat Kita Cepat Tua
1.  Makanan Manis
Mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan dapat membuat anda terlihat lebih cepat tua. Dikarenakan makanan ini menyebabkan glycation dalam tubuh. Glycation adalah proses dimana molekul gula menyatu dengan protein tubuh yang menciptakan senyawa berbahaya. Senyawa ini mampu merusak kolagen dan hasilnya sudah dapat ditebak, yakni dapat mempercepat penuaan kulit Anda.
2.  Alkohol
Minuman ini dapat menyebabkan ginjal anda kesulitan untuk membuang racun dalam tubuh secara alami. Apalagi jika anda sering mengonsumsi alkohol. Racun akan terus menumpuk didalam tubuh dan menyebabkan kulit berjerawat dan cepat keriput.
3.  Daging Di Panggang
Makanan ini memang begitu lezat. Namun, berdampak tidak baik bagi anda yang mengonsumsinya. Kandungan hidrokarbon dalam daging jenis ini akan merusak lapisan sehat kulit anda.
4.  Makanan Asin
Makanan yang asin kaya akan pengawet dan natrium. Terlalu banyak kandungan pengawet dan natrium dalam tubuh anda, akan mengakibatkan tampilan anda menjadi terlihat kurang segar. Tentunya juga kulit anda.
5.  Daging Olahan
Ternyata bukan saja daging panggang, daging olahan juga dapat menyebabkan anda mengalami penuaan lebih cepat. Disarankan, pilih daging segar. Daging yang segar mengandung nutrisi alami yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: