Mengagumkan !!! Inilah Ikan Terindah Didunia

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Berbagai macam ikan hidup didunia ini. Jenis dan warnanya pun beraneka macam. Namun, tahukah anda ikan terindah didunia ? Inilah ikan terindah didunia yang begitu memikat mata.

1.  Mandarin Fish
Ikan mandarin
Ikan yang berukuran sekitar 6 cm ini memiliki 2 sirip punggung. Ikan ini pula memiliki garis-garis warna hijau, jingga, dan kuning, dengan warna biru disekitar tubuhnya. Krustasea kecil dan hewan invertebrata lainnya adalah makanan ikan  yang menjadi ikan termahal pertama ini. Ikan ini menjadi ikon pariwisata internasional.
Warna serta coraknya begitu unik. Ada beberapa jenis lain yang berwarna hijau muda dengan motif polkadot. Adapula yang kombinasi warna coklat putih. Laut Bali adalah salah satu pemilik ikan dengan harmoni warna yang paling indah sedunia ini.

2.  Ikan Discus
Ikan Discus memiliki badan yang pipih dengan sirip belakang yang menonjol. Sisi ikan ini biasanya memiliki corak berwarna hijau, merah, perak, dan biru. Tinggi dan panjangnya dapat mencapai 20-25 cm.

3.  Lion Fish
Ikan ini juga disebut dengan nama Zebrafish. Tulang belakang dari ikan ini sangat beracun. Meskipun bentuk dan warnanya indah, ikan ini menjadi ikan yang ditakuti para penyelam. Karena ikan berduri ini kerap menyengat para penyelam. 

4.  Ikan Moorish Idol
8. Ikan hias Moorish Idol
Ikan ini terkenal dengan keindahannya yang begitu memukau. Ikan ini sangat sulit dipelihara dengan akuarium standar.  Biasanya ikan ini berada di kedalaman sekitar kurang dari 18 meter,. Hidupnya di terumbu karang dan kini keberadaannya semakin langka. Ikan ini memiliki tubuh yang berukuran kecil antara 12 sampai 22 cm. Ikan moorish idol adalah ikan yang sangat aktif  berenang kesana kemari atau mencari makan pada siang berupa zooplankton hari saja sedangkan malam harinya mereka akan istirahat. Warna tubuhnya yang mencolok dan bervariatif ini bisa memberikan keindahan tersendiri apalagi kalau dipelihara di akuarium tetapi akan membahayakan jika akuarium anda berisi terumbu karang sebab akan termakan habis oleh ikan ini.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: