Nagita Slavina Dibuat Marah Oleh Wanita Cantik Ini

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Nagita Slavina dibuat marah oleh wanita cantik ini, Panesha Angel. Terlihat pada salah satu acara Pesbukers yang di tayangkan pada selasa, 21 April 2015. Nagita yang kini tengah mengandung, tampak sensitif dan marah-marah pada Raffi Ahmad saat menggoda sinden, Panesha Angel. Nagita pun menjadi terpancing emosi. Yang pasti melihat sang suami menggoda wanita lain.
"Kamu katanya suruh aku datang ke sini karena Panesha nggak datang. kok dia ada, kamu gimana sih," kata Nagita ke Raffi. Mendengar ocehan sang istri, Raffi pun langsung mendekat dan menjelaskan pada Nagita. Namun ia tampak tak peduli dan terus marah-marah.

"Kamu ini semenjak hamil cemburuan banget deh, gampang sensitif," ujar Raffi. Presenter berusia 28 tahun itu berusaha menenangkan Nagita. Ia meminta Nagita untuk tenang dan tidak terpancing emosi. Ia meyakinkan cintanya hanya untuk Nagita.

Raffi pun tak kehabisan akal. Ia mencoba merayu sang istri. "Kamu itu tenang saja seharusnya sayang. Aku kan sudah jadi suami kamu. Aku nggak akan ke mana-mana. Aku akan setia denganmu," rayu Raffi. Namun rayuan itu tak berhasil. Nagita tetap diam. Ia terlihat amat kesal pada Raffi yang terus menggoda wanita cantik itu.

Kekesalan Nagita pun bertambah saat ia tidak kebagian nyanyi. Ia melontarkan kekesalannya dengan berkata, "Masa dia melulu, aku bagiannya kapan. Kamu harus putuskan, kapan aku nyanyinya," kesal Nagita ke Raffi. Hingga akhirnya, Nagita senang saat diizinkan membawakan lagu untuk pengantar cerita Ruming.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: