Ribuan Kali Minta Maaf Cita-Citata Tetap Dipenjara Dan Denda Rp 1 Miliyar

0
BeritaUnikDunia.com - Mulutmu adalah harimau mu adalah ungkapan yang tepat menggambarkan masalah yang sedang dihadapi Cita-Citata. Karena omongannya yang dianggap merendahkan masyarakat papua ia di dakwa Rp 1 miliyar serta masuk bui.

Pedangdut yang terkenal dengan tembang sakitnya tuh disini itu sebenarnya sudah meminta maaf secara terbuka dan melaporkan kasusnya ke DPR namun ternyata kasus ini masih bergulir karena pelapor yang berasal dari masyarakat papua tetap melanjutkan kasus ini.

Mereka yang menamakan diri mereka  perwakilan kepala suku Serui dari Papua ternyata tetap ngotot akan memenjarakan cita-citata serta menuntut ganti rugi dengan nominal yang luar biasa yakni Rp 1 Miliar.

Hal tersebut disebutkan untuk mendatangkan efek jera bagi siapa saja yang mengejejek atau merendahkan suku papua. Alasan lain adalah ini adalah hukum adat yang mesti mereka tegakan kepada Cita citata.

Penasaran seperti apa penampakan dari cita-citata yang merendahkan suku papua karena celotehannya berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.





Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: