Seram !!! Inilah Bangunan Berhantu Yang Terkenal

0
BeritaUnik7.blogspot.com - Bangunan-bangunan berhantu yang banyak dihuni oleh hantu-hantu kini banyak terkuak. Kehadiran film-film yang menjadikan sebuah bangunan sebagai cerita utama tentu membantu terkuaknya bangunan berhantu tersebut. berikut inilah bangunan berhantu yang terkenal.

1.  The Winchester Mystery House
 Janda pembuat senjata terkenal, Sarah Winchester  pada tahun 1881, tiba-tiba percaya bahwa mereka harus mendapatkan perlindungan dari para arwah yang terbunuh pada senjata ini. Seorang cenayang mengatakan kepadanya bahwa ada baiknya ia terus menambahkan ruangan di rumahnya di San Jose, California. Menurut cenayang tersebut, ini akan membuat hantu kebingungan jika ingin menemuinya. Sarah pun percaya dan mengikuti perkataan cenayang itu hingga 40 tahun. 100 ruangan ia bangun dengan beberapa tangga. Hingga akhirnya Sarah meninggal pada 1922. Setelah ia meninggal, rupanya hantu Sarah masih mendatangi dan berjalan diantara ruangan di rumahnya. Bangunan ini sampai sekarang menjadi atraksi tersendiri bagi turis.

2.   The Amityville Horror
Enam anggota keluarga di Amityville, New York, dibunuh oleh salah seorang anak di keluarga itu, Ronald Jr. ("Butch") DeFeo pada 13 November 1974. Pada sidang peradilan, DeFeo mengatakan bahwa ia terdorong oleh kekuatan setan yang ada pada rumah tersebut untuk membunuh. Pemilik rumah baru yang beralamat di 112 Ocean Avenue ini juga mengatakan bahwa ia sering merasakan fenomena seram di tempat ia tinggal. Hingga akhirnya peristiwa menyeramkan dirumah ini di tulis dalam novel dan film-film horor.

3.  Alcatraz
Tempat ini berada di San Francisco Bay. Karang sekaligus penjara yang paling terkenal didunia. Penjara yang dingin, gelap dan menyedihkan ini sudah berkali-kali menjadi saksi bisu atas kejadian pembunuhan, pemberontakan, bunuh diri, dan berbagai hal menyeramkan lainnya selama 29 tahun. Tempat ini meninggalkan cerita tentang berbagai suara aneh, sel yang tertutup dengan sendirinya, jeritan dengan asal yang tidak jelas, dan berbagai penampakan yang begitu menyeramkan.

4.  Gedung Putih
Kejadian ini bermula pada dibakarnya rumah ini pada tahun 1814 oleh pasukan Inggris, sampai beberapa kali percobaan pembunuhan dan terjadinya peristiwa pembunuhan. Salah satu kidah seram dari The Washington, D.C., yang menjadi rumah dinas presiden AS ini adalah pada saat adanya penampakan hantu Abraham Lincoln, Janda Abe, hingga Mary Todd. Hal ini memperkuat akan menyeramkan bangunan ini yang sering dipertanyakan. 
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: