Tiga Orang Pengedar Narkoba Tertangkap Di Tangerang

0
BeritaUnik7.blogspot.com - AM, sekitar pukul 21.30 WIB, berhasil diciduk Satnarkoba yang kembali menangkap DA, warga kampung kadu, RT 03 RW 01 Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa. Satnarkoba berhasil mengamankan delapan bungkus klip sabu siap seberat 3,0 gram. Ketiga tersangka pengedar narkoba itu diseret oleh Satnarkoba Polresta Tangerang. Ketiganya berinisial AM, DA, dan ST yang kini mendekam di Mapolresta Tangerang.
image
Dalam pengungkapannya, Kasat Resnarkoba Polresta Tangerang Kompol Agus Hermanto mengungkapkan, tertangkapnya komplotan ini berawal saat diciduknya AM, salah satu warga Desa Pasir Gadung, RT 01 RW 01, Kecamatan Cikupa.
“Berawal dari laporan warga, kemudian anggota berhasil mengamankan AM sekitar pukul 19.00 WIB, beserta barang bukti berupa satu linting ganja yang dibungkus kertas papir di dalam bungkus Rokok. Selain itu ditemukan sebungkus kecil diduga sabu dalam plastik klip warna biru,” ungkap Kompol Agus Hermanto, Rabu (22/4/2015) malam.
Satnarkoba berhasil menciduk DA. Dilanjut dengan para polisi melakukan pengembangan dan kemudian menciduk seorang karyawan berinisial ST. Dan tertangkaplah warga perumahan Binong Permai, Blok c6/16 RT 03 RW 011, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini. Sebanyak delapam bungkus klip sabu seberat 9,7 gram berhasil diamankan polisi.
“Ketiganya diduga pemakai dan pengedar narkoba yang kerap beroperasi di wilayah hukum Polresta Tangerang,” tandas Kompol Agus Hermanto. Kini tiga orang yang tertangkap kasus narkoba di Tangerang ini harus berurusan dengan pihak polisi yang berhasil menangkapnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: