Ahok Ngamuk Disebut Bukan Orang Indonesia Asli

0
BeritaUnikDunia.com - Lagi-lagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dibuat marah oleh beberapa orang yang menyebutkanya bukan orang Indonesia asli. Ahok yang pada awalnya diam tiba-tiba meledak dan memaki-maki dengan nada tinggi dalam pertemuan di Balai Agung itu.

Ahok sangat geram karena ada sekelompok orang menyatakan diriya tidak pantas untuk menjadi gubernur karena ia bukan orang Indonesia asli. Dihina seperti itu Ahok ngamuk dan membalas mereka semua.

Menurut Ahok ia sangat pantas menjadi seorang gubernur bahkan Presiden, karen selama 2.5 tahun ini orang yang mengkritiknya hanya urusan Rasis dan agama saja. Karena itu tidak fair bahwa dirinya dihina seperti itu.

Mendengar Ahok mengamuk para hadirinpun tiba-tiba terdiam sejenak dan Ahok pun menurunkan suaranya. Hal tersebut Ahok lakukan karena selama ia menjabat Gubernur atau Wakil Gubernur banyak orang yang tidak respek terhadap dirinya.

Penasaran seperti apa penampakan saat Ahok ngamuk dibilang bukan orang Indonesia berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.



video :





Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: