Didemo ! Jokowi Malah Bikin Kuis Dadakan Di Desa

0
BeritaUnikDunia.com - Disaat banyak mahasiswa yang mengatas namakan diri mereka kaum intelektual muda ricuh berdemo di beberapa tempat. Ternyata Presiden Jokowi sama sekali tidak terpengaruh hal tersebut ia terlihat sedang sibuk bekerja.

Saat ini Presiden sedang sibuk mengsosialisasikan kartu Indonesia pintar ( KIP), Kartu Indonesia Sehat ( KIS), dan Kartu Keluarga Sejaterah ( KKS) du sebuah desa Aseikaton, Kecamatan Pakis Malang Jawa timur.

Selain mensosialisasikan kartu-kartu tersebut ia juga membuat sebuah kuis dadakan yang diikuti oleh para ibu-ibu. Jokowi menantang ibu-ibu untuk menyebutkan makanan khas dari Jawa Timur minimal 5 Masakan.

Sontak ada seorang ibu yang bernama Ani menjawab nyeleneh dengan menyebut bayang diongseng, kankung diongseng, dan sawi diongseng. Presiden pun kaget dan menanggapi santai celotehan ibu Ani.

Jokowi bertanya kenapa masakannya semua diongseng ! mendengar reaksi presiden semua warga yang mendengar langsung tertawa terbahak-bahak. Kemudian Jokowi menyuruh ibu tersebut mengambil sebuah sepedah sebagai hadiah dari kuis tadi.

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: