Parah ! KPK Kalah Lagi Pra Peradilan Tersangka Korupsi

0
BeritaUnikDunia.com - Lagi-lagi Komisi Pemberantas Korupsi atau KPK kalah dalam persidangan Praperadilan yang diajukan oleh  Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Poernomo untuk mengugat status tersangka yang ia sandang.

Hadi ditetapkan oleh KPK prihal dugaan rekomendasi permohonan keberatan pajak BCA tahun 1999. Saat itu Hadi menjabat sebgai direktur jendral pajak yang dimerugikan negara sekitar Rp 5.5 triliun rupiah.

Namun ternyata bukti-bukti yang diberikan oleh KPK untuk menetapkan Hadi sebagai tersangka ditolak oleh pengadilan karena memang tidak terlalu cukup bukti. Saat ini KPK sedang berupaya bangkit dengan mengusulkan yang namanya Moratorium.

KPK memang sangat disorot dengan fenomena praperadilan setelah kasus rekening Komjen BG, KPK pada saat itu kalah dalam praperadilan dan setelah itu banyak tersangka yang ditetapkan KPK memilih jalur pra peradilan untuk menggugurkan kasusnya.

Penasaran seperti apa penampakan dari Hadi Poernomo yang menang praperadilan melawan KPK berikut adalah beberapa bukti foto-fotonya.





Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: