10 Caleg Paling Cantik di Pemilu Legislatif 2014

0
HanyaBerbagi.com - Sudah nyoblos di Pilkada 2015 hari ini ? Ya, hari ini adalah waktunya Pilkada (Pemilu Kepala Daerah) serentak se-Indonesia, hari Rabu, 9 Desember 2015.

Saat ini seluruh Warga Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi ini untuk memilik kepala daerahnya masing-masing, seperti Bupati untuk wilayah Kabupaten maupun Wali Kota untuk wilayah Pemerintah Kota.

Nah, untuk mengenang proses Pemilu, di Pemilu Legislatif tahun 2014 lalu, sangat banyak lho, calon anggota legislatif (DPRD maupun DPR) yang ternyata dari kalangan kaum hawa atau wanita. Uniknya, kini banyak partai memilih calon wakil rakyat atau kepala daerah adalah mereka yang memiliki fisik sempurna, yakni cantik dan seksi.

Inilah 10 Caleg Tercantik pada Pemilu Legislatif 2014 lalu !

1. Zora Vidyanata - PAN

Artis cantik dan finalis Puteri Indonesia 2002 ini akan mewakili Partai PAN untuk menjadi

DPR-RI melalui dapil Kalimantan Barat dengan nomer urut 9. Zora Vidyanata merintis karier di partai Pan dengan menjadi Wakil Bendahara DPW BM PAN DKI Jakarta (2012-2017).

2. Destiara Talita (Tata) - PKPI

Model cantik dan seksi ini merupakan caleg dari partai PKPI untuk daerah pemilihan Jawab Barat VIII (Indramayu dan Cirebon). Wanita yang berusia 25 tahun ini (23 Desember 1988) merupakan model majalah pria dewasa. Wajah cantik dan seksinya kerap muncul di beberapa majalah pria dewasa ibu kota. Tata juga pernah mencoba mengikuti ajang Soopergirl Hunt 2014.

3. Renanda Laksita - DEMOKRAT

Adik Venna Melinda ini memang tidak kalah cantik dari sang kakak. Tahun 2014 ini, sepertinya Renanda tidak mau kalah dari sang kakak untuk menjadi caleg DPR-RI dari Partai Demokrat dengan No. Urut 6. Renanda akan dipilih dari dapil I Bali.

4. Liza Natalia - PAN

Anda tentu tak asing lagi dengan caleg yang satu ini. Liza Natalia merupakan penyanyi dangdut dan sekaligus instruktur fitness dan Zumba. Tak salah kalau caleg yang satu ini memiliki tubuh yang sintal dan seksi. Pada Pemilu 2014, Liza Natalia akan mewakili Partai PAN di DPR-RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat VII (Bekasi, Karawang dan Purwakarta) dengan nomor urut 5.

5. Regina Adriane Saputri - DEMOKRAT

Wah, kalau yang ini sudah pasti kenal. Apabila caleg yang lain sibuk kampanye di media massa. Wanita cantik dengan tubuh yang berisi ini lebih banyak tampil di media massa karena gossip dan kasus perceraian serta kedekatannya dengan Farhat Abbas. Regina akan mewakili Partai Demokrat dengan daerah pemilihan Jakarta VIII. Wanita yang baru saja merayakan ultahnya ini (3 Maret 1983) akan menjadi caleg untuk DPRD.

6. Yunaeda Husain - GOLKAR

Caleg DPRD II untuk dapil Makassar IV (Panakkukang dan Manggala) ini memang cantik. Yunaeda Husain bukanlah artis atau penyanyi, tetapi seorang pengusaha butik, restoran dan kontraktor. Selain itu, caleg cantik ini pernah aktif sebagai pengurus AMPI, Kadin, Apindo, Hipmi, dan lainnya.

7. Nonny Chirilda - NASDEM

Mantan Putri Ayu Indonesia tahun 1993 dan model era 1990-2000an ini, kini menjadi caleg untuk DPR-RI untuk daerah pemilihan Kalimantan Barat dengan nomor urut 4 mewakili Partai NasDem. Nonny lahir pada 14 November 1975.

8. Joice Triatman - NASDEM

Mantan presenter RCTI, model dan bintang iklan ini, akan maju sebagai caleg DPR-RI untuk dapil Jawa Tengah I (Semarang Kendal danSalatiga) mewakili Partai NasDem.

9. Drg. Andi Rahmatika Dewi - NASDEM

Wanita cantik ini merupakan caleg DPRD Sulawesi Selatan Dapil I (Tamalate, Rappocini, Mamajang, Mariso, Ujung Pandang, Makassar, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala,Tallo). Andi Rahmatika adalah Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar.

10. Nuraina (Nuri Shaden) - GERINDRA

Lama tak terdengar di dunia selebriti Indonesia, Nuri Shaden ternyata aktif di politik. Pelantun "Dunia Belum Berakhir" ini menjadi caleg DPRD DKI untuk dapil Jakarta Selatan I mewakili Partai Gerindra dengan No. Urut 1. Langkah Nuri beralih profesi menjadi politikus seperti tiak tanggung-tanggung. Saat ini, Nuri Shaden adalah Ketua DPC Gerindra Jakarta Selatan.

Lalu, apakah Anda juga tertarik mencoblos Calon Pemimpin Daerah yang CANTIK juga ??
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: