5 Hal yang Membuktikan Saipul Jamil 'suka' Laki-Laki dan Perempuan

0

HanyaBerbagi.com - Dalam bahasa kedokteran, ini disebut biseksual artinya tertarik secara biologis kepada lawan jenis sekaligus sesama jenis. 5 hal ini membuktikan bahwa Saiful Jamil juga merupakan pribadi dengan karakter ini :

1. Dewi Perssik Minta Saipul Jauhi Teman Pria

Pada awal 2008, Dewi mengaku menyesal telah bercerai dari Saipul. Namun, biduanita kelahiran Jember, Jawa Timur itu memang memasang syarat jika harus rujuk dengan Saipul. “Asalkan dia mau meninggalkan teman-teman prianya itu,” kata Dewi.

Baca : Kronologis Saiful Jamil Emut 'Itu'nya DS

2. Ada Inisial SJ di Forum Penyuka Sesama Jenis

Pada awal 2012, dalam sebuah forum bagi penyuka sesama jenis muncul postingan tentang nama-nama dari kalangan selebritis yang diyakini sebagai gay ataupun biseksual. Judulnya adalah Daftar Seleb Indonesia Yang Kayak Kita Jugaa *90% Akurat yang diposting pada 31 Januari 2012.

Dalam daftar itu ada inisial SJ yang banyak disebut merujuk ke Saipul Jamil. Sebab, ada keterangan tentang kematian istrinya dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang kilometer 97.

Baca : Penggemar Lelaki bilang CINTA malah Diretweet oleh Saipul Jamil

3. Pose Maut dengan Ivan Gunawan

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial pada November 2014 lalu, Saipul dan Ivan terlihat mesra. Kepala Ivan dan Saipul bersentuhan.

Dalam foto itu, alis Ivan terlihat menempel di pipi Saipul. Ivan pun mengakui bahwa itu fotonya dengan Saipul.

Baca : Saipul Jamil Dilarang Tampil di Indosiar dan Acara D'Academy

4. Retaknya Pernikahan Nassar-Muzdalifah

Pada Januari tahun lalu muncul gosip tentang penyebab perceraian Muzdalifah dan Nassar. Menurut Muzdalifah, penyebab retaknya rumah tangganya karena Nassar ternyata penyuka sesama jenis.

Nah, isu pun muncul bahwa teman pria Nassar adalah Saipul. Keduanya juga terlibat dalam sebuah acara bernama Duo Pedang di sebuah stasiun televisi swasta. Acara itu kena tegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

5. Saiful Jamil Terbukti melakukan tindakan Pencabulan kepada DS, Lelaki berusia 17 tahun.

Pada hari Kamis, 18 Februari 2016, Saiful Jamil dilaporkan oleh seorang lelaki yang masih remaja berusia 17 tahun lantaran telah melakukan tindakan asusila kepada lelaki tersebut. Dan, pagi buta itu juga Saipul Jamil ditangkap oleh kepolisian, setelah melalui pemeriksaan Saiful Jamil mengakui perbuatannya termasuk didukung bukti hasil pemeriksaan RS oleh pihak kepolisian.

Baca : Kronologis Saiful Jamil Emut 'Itu'nya DS
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: