Kronologis Saiful Jamil Emut 'Itu'nya DS

0


HanyaBerbagi.com - Sore itu DS sedang menonton shooting acara D'Academy Indosiar. DS menonton shooting acara hingga acara selesai yakni hingga larut malam.

DS sudah yang sudah mengenal SJ pun bertemu area shooting. SJ sempat ngobrol-ngobrol dan akhirnya meminta DS membantu membereskan barang-barang SJ selesai shooting. DS pun diajak mengantarkan barang-barang tersebut hingga ke rumah SJ.

Hari sudah larut malam, jam 01.00 WIB dini hari. SJ pun meminta DS untuk bermalam di rumah SJ. Karena DS belum pernah tinggal di rumah sebagus itu, DS pun menyanggupinya.

Baca : 5 Hal yang Membuktikan Saipul Jamil 'suka' Laki-Laki dan Perempuan

Saat DS sudah mulai mengantuk, SJ masuk ke kamar DS. Lalu, SJ meminta dipijit oleh DS karena kecapean karena banyaknya kegiatan shooting. DS pun menyanggupinya.

Di saat tengah memijat, SJ meminta DS untuk mulai memijat yang aneh-aneh, yakni untuk memijat daerah-daerah intim laki-laki. Hingga akhirnya SJ mencoba mencontohkannya kepada DS cara pijat yang diinginkannya. Sampai akhirnya SJ menjilat 'itu'nya si DS. DS tidak berani menolak dan akhirnya kejadian itu berlangsung beberapa saat.

Setelah kejadian berlangsung, DS keluar rumah untuk pamit mencari sesuatu, DS menuju Kantor Polisi dan menceritakan kejadian baru saja. DS yang merupakan lelaki normal sangat tidak nyaman dengan perlakuan SJ.

Baca : Penggemar Lelaki bilang CINTA malah Diretweet oleh Saipul Jamil

DS adalah lelaki yang masih ABG, usianya baru 17 tahun, dia adalah penonton setia acara D'Academy Indosiar. Dia sangat ngefans dengan SJ. Beberapakali sebelumnya DS bertemu dengan SJ di ruang studio shooting D'Academy hingga akhirnya saling mengenal dan hingga DS diajak mampir ke rumah SJ.

Setelah DS melapor setelah kejadian itu, SJ dibekuk Tim Resmob Polsek Kelapa Gading di kediamannya, di Jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 No 5, RT 25/12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 18 Februari 2016, subuh.

Baca : Saipul Jamil Dilarang Tampil di Indosiar dan Acara D'Academy

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan, SJ sudah mengakui perbuatannya, dan Kompol Ari menyebutkan bukti lain yang menyeret SJ sebagai tersangka adalah hasil pemeriksaan di RS Polri Kramatjati, yakni hasilnya adalah kandungan air liur SJ sama dengan kandungan cairan yang ada di 'anu'nya DS (korban).

Atas kejadian ini, SJ bisa dijerat Pasal 82 ayat 2 UU tentang Perlindungan Anak dan terancam 5 s/d 15 tahun penjara, atau denda Rp 5 milliar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: