Perbandingan Puluhan Foto Artis 90an Saat Cilik dan Udah Gede

0
HanyaBerbagi.com - Sebarkan untuk teman seperjuanganmu di tahun 90an. Ini adalah puluhan foto-foto artis cilik saat masih kecil dengan sekarang saat sudah dewasa, berikut juga berbagai prestasinya.

Agnes Monica
Tralalaaa... Trililiiii... !!

Siapa yang ingat sama sosok bocah cewek imut yang jadi pembaca acara musik anak di TV dulu bersama Kak Ferry??

Yap, benar banget! Dialah Agnes Monica, artis dan penyanyi yang ngehits dari dulu sampai sekarang. Bahkan sekarang sudah Go International juga karirnya!

Alfandy "Trio Kwek Kwek"
Kabarnya saat ini, Alfandy telah menjadi seorang dokter dan membuka praktik di Amerika Serikat. Wow keren!

Bondan Prakoso
Si lumba-lumba... bermain bola... bermain api..

Masih inget sama bocah energik yang dengan semangat menyanyikan lagu ituu?? Ternyata energinya masih terus berkobar sampai sekarang loh!

Bondan Prakoso sekarang masih tetap energik dan semangat seperti Bondan kecil dulu, dengan sejumlah lagu-lagunya yang membuat kita semangat terus.

Chiquita Meidy
Penyanyi cilik yang sukses terkenal berkat menyanyikan lagu tradisional Sumatera Barat, Kampuang nan jauh di mato, Chiquita kecil masih kecil dan imut.

Sempat melanjutkan karir menyanyi lagu khas minang, sekarang Chiquita pindah jalur ke musik pop alternatif dan mengubah persona nya sebagai penyanyi cilik imut dulu.

Derby Romero
Lawan main Sherina di film Petualangan Sherina, Derby yang berperan sebagai Sadam itu dulu masih imut.

Kini, Derby masih berkecimpung di dunia entertainment sebagai penyanyi dan juga pemain sinetron. Selain itu, Derby juga katanya sedang menjadi produser film loh! Sukses terus yaa!

Dhea Ananda "Trio Kwek Kwek"
Personil paling dewasa di antara trio kwek-kwek ini, selain Alfandy dan Leony.

Saat ini lebih sering berkarir di dunia peran ketimbang tarik suara. Dhea Ananda juga sudah menikah dengan Ariel, gitaris band Nidji pada tahun 2009 silam.

Enno Lerian
Penyanyi yang dulu terkenal dengan lagu Dakocan dan Si Nyamuk Nakal ini sudah berkarir di dunia nyanyi sejak kecil. Sekarang, Enno menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Geofanny Tambunan
Bing beng bang, Yok ke kita Bank.
Bang Bing Bung, Yok kita nabung.
Tang Ting Tung, Hey jangan dihitung.
Tahu tahu kita nanti dapat untung...

Sepenggal lirik lagu Menabung karya Titiek Puspa yang dinyanyikan Geofanny dan Saskia dulu. Geofanny kecil yang gembul dan menggemaskan, kini menjadi fashion stylist dan kontributor untuk beberapa majalah fashion.

Joshua Suherman
"Diobok-obok, airnya diobok-obok.. ada ikannya kecil-kecil pada maboook". Masih inget lagu yang satu ini? Atau masih inget iklan Nutrisari yang "jeruk minum jeruk?".

Jojo sekarang berprofesi sebagai penyiar radio di Mustang FM dan juga serius berkecimpung sebagai Stand-Up Comedian.

Leony "Trio Kwek-Kwek"
Setelah beranjak dewasa, Leony lebih akrab dengan dunia peran daripada dunia tarik suara. Sinetron yang dibintanginya, antara lain, Anak Ajaib, Vlaad Bocah Remote Control, Sahabatku, Jangan Panggil Aku Cina (FTV), Wo Ai Ni Indonesia, Siapa Takut Jatuh Cinta, dll.

Maissy "Cilukba"
"Jumpa lagiiii.. jumpa Maissy kembaliii", Maissy yang dulu centil di TV, sekarang sudah berhijab, jadi dokter juga menikah.

Renaldy Denada
Artis cilik bernama Renaldy Denada Rachman ini terkenal dengan nama kecil Renaldy Denada. Ia mulai dikenal pada tahun 1990-an sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron. Dena memulai kariernya di dunia hiburan ketika masih duduk di sekolah dasar sebagai bintang iklan dan penyanyi cilik yang dikenal lewat lagu-lagunya seperti "Ole-Ole" dan "Rukun dan Damai". Selain menyanyi, ia juga menjadi pembawa acara Krucil di SCTV dan membintangi sejumlah sinetron laga seperti Misteri Gunung Merapi dan Karmapala.

Setelah beranjak remaja, Dena fokus meneruskan pendidikannya hingga akhirnya menamatkan sarjana dari FISIP UI jurusan Ilmu Komunikasi. Setelah itu meneruskan S2 dengan mengambil jurusan Design, Fashion & Luxury Goods di Universitas Bologna, Italia.

Pada tahun 2013, Dena Rachman kembali muncul di layar kaca dengan penampilan yang berbeda. Hingga kini, Dena masih sering menjadi bahan perbincangan oleh masyarakat Indonesia karena pilihan hidupnya tersebut.

Saskia
Pasangan Duet nya Geofanny, dulu mereka kecilnya banyak nyanyi bareng. Mulai dari Menabung, Hello Dangdut, Menari, dll.

Sekarang, Saskia masih melanjutkan karir di dunia menyanyi.

Sherina
Dia pikir, dia yang paling hebat?!

Suara merdu gadis imut itu masih teringat saat bermain di film legendaris Petualangan Sherina. Di saat sudah dewasa juga sherina masih melanjutkan karir sebagai penyanyi dan entertainer di dunia entertainment Indonesia.

Tasya Kamila
Aku adalah anak gembala, selalu riang dan gembira...

Si anak gembala itu sekarang sudah menjadi seorang Sarjana Ekonomi Akuntansi lulusan UI loh! Tasya bercita-cita menjadi Menteri dan sedang akan mengambil sertifikasi profesi Akuntan.

Tina Toon
Mama... Bolo-bolo... Papa... Bolo-bolo...

Tina Toon, di bocah kecil berbadan gembul yang lebih dikenal dengan Bolo-Bolo itu sekarang ternyata langsing loh. TIna sukses menurunkan berat badannya hingga 25 kg. Kini, Tina masih berkarir di dunia nyanyi dengan membentuk girl band bernama Tina & D'Girls.

Alyssa Soebandono
Icha kecil awalnya berperan sebagai figuran di film Petualangan Sherina, sebagai teman dari Sherina di sekolah lamanya. Setelah itu, karirnya meroket dan menjadi pemeran utama di sinetron remaja Inikah Rasanya.

Sekarang, Icha sudah menjadi istri dari Dude Harlino dan sudah menjadi ibu satu anak. Walaupun sekarang Icha sudah berhijab, karirnya di dunia entertainment masih berlanjut bersama suaminya.

Marshanda
Pemeran Lala di sinetron Bidadari ini memang memiliki talenta alami sebagai seorang aktris dan pemeran utama sinetron. Marshanda atau akrab disapa Caca ini menjulang namanya dan dikenal luas di layar kaca.

Sekarang, Caca dewasa telah berubah menjadi wanita yang punya banyak kisah dalam hidupnya, persis seperti sinetron yang dulu diperankannya sewaktu kecil dulu.

Nia Ramadhani
Gadis cantik ini mengawali karir juga dari sinetron Bidadari, sebagai figuran dan teman dari Marshanda yang merupakan pemeran utama. Karirnya kemudian berlanjut di dunia sinetron dengan membintangi banyak sinetron remaja seperti Inikah Rasanya, Bawang Merah Bawang Putih, dst.

Hingga Nia bertemu dengan Ardi Bakrie yang mengubah jalan hidupnya hingga kini, menjadi Istri dan Ibu rumah tangga dengan 2 orang anak.

Okky Lukman
Jebolan sanggar kreasi anak Lenong Bocah ini mengawali karir di dunia entertainment dengan bermain di berbagai event off-air maupun on-air.

Beranjak dewasa, Okky mulai menjadi pembawa acara pada berbagai macam jenis acara di televisi. Okky juga beberapa kali sempat membintangi sinetron.

Cindy Cenora
"Aku Cinta Rupiah... walau dollar di mana-mana.." Lirik tersebut pastinya familiar buat kita-kita generasi 90an di kala masa krisis moneter dulu. Yap, Cindy Cenora kecil kala itu menyanyikan dengan irama ceria yang terus teringat hingga kini.

Sempat melanjutkan pendidikan ke negeri China, sekarang Cindy tidak lagi berkarir di dunia tarik suara seperti saat kecil dulu.

Melisa Trisnadi
"Abang Tukang Bakso mari-mari sini, saya mau beliiii..."

Pasti inget donk sama Melisa kecil yang terkenal menyanyikan lagu Abang Tukang Bakso, Semut-Semut Kecil, dan Si Komo ini.

Setelah beranjak dewasa, kabarnya agak sulit diketahui oleh khalayak ramai. Melisa ternyata adalah anak dari pemimpin Gajah Mada Records (sekarang namanya berubah jadi Kampung Artis di Cipayung). Melisa menghilang karena pergi ke Singapore untuk melanjutkan sekolah SMP dan SMA disana. Sempat membantu Ayahnya di Kampung Artis, sekarang Melisa sudah menikah dan tinggal di daerah Cibubur bersama suami & anak-anaknya, menjauhi dunia hiburan dan hidup bersahaja jauh dari ekspos.

Christina Colondam
Aktris sekaligus penyanyi cilik di penghujung 90an, Christina banyak menyanyikan lagu-lagu anak yang sudah pernah terkenal di awal 90an.

Setelah remaja dan beranjak dewasa, Christina meneruskan karir di dunia entertainment melalui ajang pencarian bakat Miss Celebrity Indonesia dan hingga kini masih menjadi pembaca acara/host untuk beberapa acara televisi

Mega Utami
Aktris cilik imut ini berperan sebagai Jejen di Sinetron Joshua oh Joshua, serta pernah berperan juga di Sinetron Tersanjung. Mega kecil merupakan artis multi talenta yang tidak hanya pandai berakting tapi juga memiliki suara yang merdu, seperti saat menyanyikan lagu Ayah.

Kini, Mega Utami dewasa menjadi seorang Dokter, telah menikah, dan berhijab. Saat ini Mega hidup bahagia dengan suaminya. Kalo mau update terus, bisa cek IGnya di @megautami yah.

Delia Septianti
Salah satu personil Trio Laris, Delia cilik mengawali karirnya sebagai penyanyi dan aktris sinetron.

Bakatnya di dunia tarik suara ternyata berlanjut hingga dewasa. Delia menjadi vokalis grup band Ecoutez dari tahun 2005-2011. Kini, Delia bersolo karir dan menjadi pembawa acara dan bintang iklan beberapa produk busana muslimah.

Errina GD & Diva Nadia
2 dari 4 personil MC Cilik, Errina dan Diva merupakan personil yang paling terkenal dan meneruskan karirnya di dunia entertainment.

Diva dan Errina sempat membintangi sinetron Pernikahan Dini bersama Agnes Monica. Kini, mereka berdua kadang masih sering muncul di layar kaca, terutama Errina yang masih sering membintangi Sinetron dan FTV.

Yoga Pratama
Yoga pertama kali berakting di usia lima tahun. Ia bermain di Film Tragedi Bintaro. Kemudian mulai merambah membintangi Serial-serial untuk program Televisi salah satunya Serial Televisi Komedi Saling-Silang, Serial Televisi Drama Dewi Selebriti, Serial Televisi Anak-anak Mr. Hologram pada tahun 1990-an.

Sebagai pembawa acara musik anak-anak Pesta Ceria, Yoga mendapatkan Panasonic Gobel Awards kategori Pembawa Acara Anak-Anak Pria Favorit Panasonic Awards 1997 dan masih banyak judul FTV (Film Televisi) yang sudah Ia perankan sejak tahun 2000-an hingga sekarang. Yoga sempat menjadi Aktor Pendukung Terbaik di FFI 2008 melalui aktingnya di film 3 Doa 3 Cinta.

Ria Enes dan Boneka Susan
Walaupun Kak Ria Enes bukan artis cilik di era 90an, tapi penampilan uniknya bersama boneka Susan sangat membekas di benak anak-anak 90an. Lagu mereka yang paling terkenal adalah Cita-Citaku.

Kini, Kak Ria Enes sudah berkeluarga dan tidak lagi menjalani karir di dunia entertainment, walaupun sempat beberapa kali diundang ke acara talkshow di TV.

Trio Kwek-Kwek
Sebenarnya sudah ada foto masing-masingnya di album ini, tapi Mimin pengen masang foto mereka bertiga versi cilik dan versi dewasa.

Wah, ternyata setelah dewasa mereka tetap bisa berkarya yah, walaupun tidak semuanya tetap di dunia nyanyi atau akting lagi.

sumber : facebook sobat ngemil
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: