Presiden Jokowi Diajak Blusukan Mark Zuckerberg di Kantor Facebook

0

HanyaBerbagi.com - Kamis pagi, 18 Februari 2016, Presiden Jokowi mengunjungi Kantor Facebook di California, Amerika Serikat. Ini seperti balasan kunjungan. Karena pada tahun lalu, Mark Zuckerberg sempat berkunjung ke Indonesia.

Waktu itu, Mark diajak blusukan oleh Presiden Jokowi ke pasar-pasar di Jakarta, dan kini Presiden Jokowi diajak blusukan oleh Mark ke setiap sudut kantor facebook.

Beberapa orang menyayangkan penampilan Mark saat bertemu presiden karena hanya memakai kaos oblong dan sepatu ket. Namun, presiden ternyata tidak mempermasalahkan itu. Sebab, pakaian sehari-hari Mark di kantornya memang seperti itu. Presiden begitu menikmati pertemuan ini dan memanfaatkan pertemuan ini juga untuk berbicara mengenai kemungkinan berbagai bentuk kerjasama pengelolahan internet untuk jutaan masyarakat pengguna internet di Indonesia.

Rey Arifin, seorang netizen dan pengamat media mengatakan, "Jangan dipermasalahkan bajunya, tapi sejauh mana mereka berdua bersahabat dengan baik. Mark Zuckerberg di facebooknya mengatakan sungguh bahagia dikunjungi Presiden Jokowi, bahkan Mark menyampaikan sangat berkesan waktu diajak oleh presiden kita bluksukan ke-pasar-pasar di Jakarta waktu itu, sehingga kini Mark ingin mengajak presiden kita untuk blusukan juga di kantornya."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: