Saipul Jamil Dilarang Tampil di Indosiar dan Acara D'Academy

0

HanyaBerbagi.com - Setelah resmi disampaikan oleh pihak kepolisian mengenai kasus Saiful Jamil yang terbukti melakukan tindakan asusila kepada lelaki di bawah umur, kini Saiful Jamil diblok atau dilarang tampil di Indosiar dan di acara D'Academy.

Meski saat ini memang Saipul Jamil tengah menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian, namun terbukti hingga saat ini Indosiar tidak ada satu pun acara yang menampilkan Saipul Jamil, apalagi tidak ada lagi rekaman acara D'Academy yang sering diputar kembali (bukan acara live). Rekaman-rekaman acara D'Academy pada masa lalu waktu masih menampilkan Saipul Jamil sebagai dewan juri tidak ditampilkan lagi kini di Indosiar.

Baca : Kronologis Saiful Jamil Emut 'Itu'nya DS

Apakah ini hanya berlangsung sementara atau untuk selamanya, tergantung kebijakan dari pihak stasiun tv Indosiar dan termasuk Production House atau Manajemen yang mengadakan acara kontes D'Academy, mengingat dalam kronologis kejadian yang disampaikan pihak kepolisian antara Saiful Jamil dan DS mereka bertemu di acara D'Academy yang merupakan acara dengan rating pemirsa tertinggi diantara semua acara di Indosiar. Tentu saja ini adalah pukulan juga untuk Indosiar dan semua manajemen D'Academy.

Baca : Penggemar Lelaki bilang CINTA malah Diretweet oleh Saipul Jamil

Apabila nanti secara besar hati Indosiar kembali menayangkan Saipul Jamil di stasiun tv ini berarti memang seluruh dewan dan direksi Indosiar telah berbesar hati memaafkan yang bersangkutan, seperti halnya Luna Maya yang masih bisa tampil di RCTI setelah kasusnya dengan Ariel, begitu juga dengan Ariel yang masih bisa sering tampil di berbagai stasiun TV. Memang secara bijaksana seringkali stasiun tv tetap menayangkan semua orang yang terlibat kasus apa pun sesuai dengan permintaan masyarakat kembali. Jadi, ini tergantung image publik figur yang bersangkutan di mata masyarakat luas selaku pemirsa dari stasiun tv. Semoga kita semua memaafkan dan tidak terlalu menghakimi Saiful Jamil karena pada dasarnya setiap manusia punya kekurangan dan pernah berbuat salah maupun khilaf.

Baca : 5 Hal yang Membuktikan Saipul Jamil 'suka' Laki-Laki dan Perempuan
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: