Dukungan untuk Ahok bertambah besar di acara teman Ahok fair

0
HanyaBerbagi.com - Acara Teman Ahok Fair merupakan suatu bentuk komunitas yang digarap untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok yang akan maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017 yang akan datang.

Dalam acara tersebut ketua panitia menyiapkan sebuah papan yang berukuran panjang sekitar 20 meter yang digunakan untuk pengunjung yang ingin menuliskan dukungan untuk Ahok serta mengaspirasi dalam usaha pemajuan kota Jakarta.

Acara yang akan diadakan selama dua hari ini telah mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat yang datang ke Gudang Sarinah Ecosystem. Mereka menuliskan berbagai uneg-uneg nya untuk Jakarta lebih baik bila ditangani Ahok.

“Mencari pemimpin di Indonesia yang jujur dan bersih itu bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Jarum itu adalah Pak Ahok. Maju terus demi kebaikan,” tulis salah seorang pengunjung. Selain mendapatkan apresiasi, acara ini juga menjadi ajang penggalangan dana Teman Ahok untuk bisa terus mengumpulkan KTP bagi Ahok guna maju melalui jalur independen pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Seorang pengunjung asal Bekasi, Hadi Kusumo, menyambut positif kegiatan ini dan menjadi hiburan bagi keluarga di akhir pekan. “Acaranya menarik. Tidak hanya untuk mempopulerkan Pak Ahok, tetapi juga ada unsur hiburannya,” ucapnya dengan wajah yang senang.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: