Generasi ke 5 Penerus JKT 48 di 5 Tahun Keeksisannya

0
HanyaBerbagi.com -
 
JKT 48 sebagai idol grup Indonesia pertama yang sudah berjalan hampir 5 tahun ini seperti membuka jalan bagi para idol dan memberikan wajah baru bagi dunia hiburan di Indonesia, khususnya musik dan juga panggung pertunjukan. Perjalanan JKT 48 patut diacungi jempol karena biasanya siklus bertahan budaya pop seperti ini tergolong pendek. Tetapi berbeda dengan JKT 48 yang masih menunjukkan eksistensinya dan entah sampai kapan akan bertahan.

JKT 48 tidak terlihat memperlambat langkah, tetapi malah menunjukkan sikap agresif dalam mengekspansi pasar. Hal itu dibuktikan dengan adanya audisi generasi ke 5 penerus JKT 48 di 5 tahun keeksisannya.

Hasil dari audisi diumumkan di hadapan ribuan fans JKT 48 atau disebut Wota saat "Mahagita" yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Dari hasil audisi, terpilihnya 17 nama baru yang akan menjadi generasi ke 5 penerus JKT 48.

Salah satu member JKT 48, Jessica Veranda atau yang biasa dipanggil Ve itu memberikan semangat kepada adik-adik barunya. Ve mengatakan bahwa hal yang terpenting adalah usaha dan tekad kuat.

Dan berikut nama ke 17 penerus JKT 48 generasi ke 5 :
1. Adhisty Zara
2. Anggita Destiana Dewi
3. Chintya Hanindhitakirana W
4. Citra Ayu Pranajaya
5. Diani Amalia
6. Elizabeth Gloria Setiawan
7. Eve Antoinette Ichwan
8. Gabryela Marcelina
9. Hasyakyla Utami
10. Helma Sonya
11. Nurhayati
12. Puti Nadhira Azalia
13. Regina Angelina
14. Rissanfa Putri T
15. Ruth Damayanyi Sitanggang
16. Sania Julia M
17. Viola Burhan

Selamat bagi penerus JKT 48 generasi ke 5. Terus berkarya dan berikan yang terbaik bagi dunia hiburan Indonesia.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: