Hanya bercanda dengan Bilqis, Ayu ting ting dihujat lagi oleh netizen

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting Ting tampaknya tidak bisa bebas dari sorotan para netizen. Setiap tingkap laku ataupun ucapannya selalu mendapatkan komentar, baik yang positif maupun negatif.

Salah satunya seperti beberapa hari yang lalu saat ia menunjukkan kedekatannya dengan putrinya bernama Bilqis. Sebuah akun di Instagram memposting video saat penyanyi dangdut itu tengah bercanda dengan anak semata wayangnya.

Dalam video itu, terlihat Ayu memegang wajah Bilqis. Dia kemudian menggoyang-goyangkan kepala gadis kecil itu dengan gemas. Mantan istri enji ini juga menasehati anaknya agar jangan rewel, sementara ibunya bekerja dari pagi hingga pulang pagi seperti lagunya Armada pergi pagi pulang pagi.

"Gila kok kak Ayu bisa bisanya bilang gitu ke anaknya kan emang tugas org tua cari duit apa lagi ank loh msh kecil gak layak bilang kyk gtu ke ank ank sekecil tu disuruh mikir hadehhhh ini yg tua jg gak ad pikiran apa yak," komentar salah satu netizen.

"Lagi batuk bukannya dipeluk . Pipi dibekep gtu makin nyesek tuh anak. Mak ncum juga gila malah ktwa ktiwi," tambah yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: