Ini Dia 3 Makanan Buruan Warga London

0
HanyaBerbagi.com -Setiap negara memiliki kekhasannya sendiri. Salah satu yang khas dan sering dicari oleh para turis jika berkunjung ke luar negeri adalah makanan khasnya.
Di Indonesia, makanan khas setiap daerah berbeda-beda. Makanan khas di Sumatera akan berbeda dengan makanan khas di daerah Jawa.

Pada acara Indonesian Weekend di London, Warga mulai memadati kios-kios yang belum menggelar jualannya. Mereka tengah membidik makanan tertentu. Inilah 3 makanan yang diburu oleh warga London.

1. Sate
Makanan dengan daging yang ditusuk dan dibakar ini ternyata memiliki daya tarik tersendiri bagi warga London. Walaupun dengan harga 100 ribu rupiah, mereka tetap memadati kios sate.

2. Nasi Goreng
Di Indonesia, anda akan menemukan banyak penjual nasi goreng. Tidak hanya kaki lima, bahkan setiap restoran di Indonesia pun hampir semua memiliki menu tersebut. Nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia yang hampir semua wilayah memiliki resep tersendiri.

3. Bakso
Siapa yang tidak mengenal bakso? Adonan daging dan tepung yang berbentuk bola kecil ini menyergap perhatian warga London. Tidak heran jika banyak yang menunggu untuk dilayani di kios bakso.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: