Inilah kepentingan Golkar apabila Jokowi mereshuffle kabinet

0
HanyaBerbagi.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Idrus Marham mengungkapkan bahwa sampai sekarang ini pihaknya masih belum memberikan nama-nama calon menteri kepada Presiden Jokowi. Idrus menyatakan, sampai sekarang belum ada pembicaraan terkait reshuffle kabinet yang digarap oleh Jokowi.

"Belum, sampai sekarang belum kita belum bicara masalah reshuffle," kata Idrus sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (28/5/2016).

Idrus mengatakan, Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi soal siapa yang akan ditunjuk sebagai menteri jika terjadi perombakan kabinet. Idrus mengaku, Golkar tidak berharap mendapat jatah kursi menteri.

"Kita seharusnya menyerahkan ke presiden karena memang kita mendukung tanpa syarat," ucapnya. Walaupun begitu, Idrus tidak menyangkal Golkar memiliki kepentingan apabila Jokowi kocok ulang menterinya. "Kepentingan kita kalau ada reshuffle adalah menjamin produktivitas, efektivitas, dan kerja daripada kabinet," kata Idrus.

Golkar pun tidak akan mempermasalahkan apabila tak mendapat jatah kursi menteri. "Nggak ada masalah, dapat atau tidak dapat tidak mengurangi dedikasi Partai Golkar ke pemerintah," ungkap Idrus Marham.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: