Pria gay ini menyatakan cinta kepada teman pria sekelasnya didepan umum

0
HanyaBerbagi.com - Seorang mahasiswa Renmin University, Beijing, China membuatkan sebuah kejutan khusus untuk bisa mengungkapkan cintanya pada sesama teman lelaki di kelasnya. Yang lebih mengejutkannya lagi pria tersebut membuat kejutanya itu di depan banyak orang ( tempat umum ).

Dengan gaya yang sok romantis pria tersebut membuatkan beberapa lilin berbetuk love yang disaksiakan oleh orang yang lewat dijalan tersebut. Banyak juga orang yang sengaja menyaksikan aksinya itu.

Hal seperti ini memang terjadi setiap minggunya di beberapa universitas di China, namun saat ini banyak menarik perhatian dan menjadi perbincangan sebab terjadi pada percintaan pria gay. Kejadian ini telah menjadi viral di Media sosial setelah seseorang memotretnya dan kemudian di menggungah videonya ke akun media sosial.

Hampir semua netizen tidak mendukung kelakuan kedua pria tersebut yang sangat tidak pantas dilakukan.

"Sementara mungkin kita menghormati kaum gay, itu berarti kita tidak harus mendukung mereka," komentar salah satu netizen. "Menjijikkan! Jika mereka ingin berciuman mereka tidak harus melakukannya di depan umum seperti itu. Itu membuat saya sakit!" ujarnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: