Sopir ini dihukum cambuk karena menghina mantan majikan di Twitter

0
HanyaBerbagi.com - Seorang sopir pribadi yang terletak Arab Saudi dihukum penjara dua bulan dan hukuman cambuk sebanyak 70 kali, seusai menghina mantan majikannya di media sosial Twitter.

Sebagaimana dikutip dari Emirates 24/7, Minggu, 29 Mei 2016, ternyata si sopir tersebut menggunakan nama samaran di akunTwitter untuk bisa menghina mantan majikannya. Dia telah membuat sebanyak 970 status di akun tersebut, di mana isinya hujatan terhadap mantan majikannya tersebut.

Menyadari hal itu, sang majikan langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib. Ia menyampaikan kepada polisi, bahwa pria yang telah menebarkan hujatan di Twitter itu yang sebenarnya adalah mantan sopirnya.

Dia curiga, mantan sopirnya dendam karena dipecat. "Dia (majikan) menduga mantan sopir yang membuat pelanggaran-pelanggaran terhadap dirinya dan melaporkan dia (sopir) ke polisi, kemudian berhasil menemukan (sopir) dan langsung menangkapnya," tulis surat kabar Arab Saudi,Sada yang dilansir dari viva.

Sementara itu, mantan majikan si sopir mengungkapkan, selain dihina di Twitter, ia juga kerap menerima gambar porno, diduga itu adalah perbuatan mantan sopirnya.

Setelah ditangkap, sopir itu mengakui semua tuduhan mantan majikannya, ia mengungkapkan bahwa semua yang dilakukan, lantaran memang dendam setelah dipecat oleh majikannya. "Hakim menjatuhkan hukuman dua bulan penjara dan dia dicambuk 70 kali,” seperti yang ditulis sada news.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: