Sudah ada titik terang hubungan Jessica dan Ludwig

0
HanyaBerbagi.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa sudah ada titik terang dalam hubungan komunikasi dengan sang mantan suami yang bernama Ludwig Fransz Wilibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee.

"Titik terangnya, dia (Ludwig) balas (posting Jessica di Instagram). Ya dia telah mengakui bahwa El itu anaknya, cuma enggak bertanggung jawab," ujarnya setelah mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016) sebagaimana dilansir dari tabloidbintang.com.

Jessica juga bercerita, kira-kira seminggu yang lalu ia mengunggah foto lamanya bersama Ludwig di sebuah restoran yang ada di pinggir pantai.

Perempuan yang biasa disapa Jedar ini menyertainya dengan judul "I miss my long hair". Ternyata, foto itu mendapat komentar dari Ludwig yang menggunakan account @wetblueberry. Ia berkomentar bahwa akan menengok putra mereka.

Hal itu sempat membuat Jessica sangat senang. "Ha-ha-ha sebenernya udah enggak berhubungan. Pertama kali nge-post padahal post-nya 'I miss my long hair' ha-ha-ha.

Modus kayaknya ya. Dia bales, aku seneng, aku bales lagi hahaha," ujarnya. Namun, komunikasi keduanya hanya terjalin sampai di situ. Sementara itu, tidak ada kelanjutan lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: