Teman Ahok bakal calon tim sukses

0
HanyaBerbagi.com - Aura persaingan bakal calon pilkada 2017 mendatang saat ini mulai terasa panas. Walaupun masih akan berlangsung tahun depan, tetapi nampaknya berbagai persiapan mulai gencar dilakukan.

Tidak pula bagi sang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bakal calon Gubernur untuk kali kedua ini menyinggung tentang persiapan serta membahas mengenai kemungkinan relawan Teman Ahok menjadi tim sukses saat dirinya maju ke Pilkada 2017 yang akan datang.

Ahok yang berencana akan menggandeng Heru Budi Hartono sebagai wakil nya, ia juga menjelaskan jika memang benar teman Ahok akan menjadi tim sukses itu berarti akan mengemat biaya karena tidak perlu mngeluarkan uang lebih.

Akan tetapi meski begitu sampai hari ini Ahok juga belum tahu apakah akan ada indikasi dukungan dari partai politik terhadap pencalonan dirinya kembali menjadi DKI 1 dan ia menegaskan dirinya tidak anti dengan Partai.

Untuk itu Ahok memilih dukungan dari Teman Ahok karena ada sekumpulan anak muda apolitik dan memiliki pendapat bahwa partai politik hanya mementingkan diri sendiri. Dalam misi ini Ahok ingin mengatakana kepada mereka bahwa partai politik tidak seperti yang mereka kira. Teman Ahok bertugas mengumpulkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) agar Ahok dapat mendaftar sebagai calon gubernur di Pilkada 2017 mendatang.

Situs resmi relawan tersebut menuliskan sampai sekarang sudah mengumpulkan 869.706 KTP untuk Ahok. Dukungan tersebut akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 3-7 Agustus 2016. Setelah diverifikasi, calon gubernur mendaftar pada pertengahan September.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: