Wanita Riau Dikagumi Oleh Miss ASEAN

0
HanyaBerbagi.com - Dianggap pakaian Riau yang sopan dengan gaya khas Melayu-nya, ratu kecantikan dari sembilan negara ASEAN yang berkunjung ke Riau tersebut mengatakan bahwa mereka kagum dengan cara berpakaian orang Riau tersebut. Seperti Miss Kamboja berikut ini, Pahanka, yang mengatakan bahwa pakaian Riau terlihat sopan, tanpa perlu baju seksi.

Pahanka merasa senang dan kagum, meskipun dia merasakan panas saat pertama kali berkunjung ke Pekanbaru. Ia menyukai model pakaian Riau dengan selendang dan kerudung. Dirinya menganggap pakaian itu begitu unik dan indah.

Sembilam Miss ASEAN itu sengaja berkunjung ke kota Pekanbaru dengan maksud untuk mempromosikan wisata Riau kepada utusan ngeara ASEAN ini.

Kesembilan Miss ASEAN itu berkunjung ke Istana Siak dan Candi Muara Takus. Mereka melakukan foto selfie di lokasi itu. Harapannya, kesembilan Miss ASEAN itu dapat mempromosikan wisata Riau lewat akunnya masing-masing.

Indonesia harus bangga karena wanita Riau dikagumi oleh Miss ASEAN dari kesembilan negara. Sembilan ratu kecantikan yang datang adalah miss ASEAN dari Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Kamboja, Singapura, Borneo, Philiphina, dan Myanmar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: