Memiliki banyak anak, Anji berusaha untuk menghindari kecemburuan

0
HanyaBerbagi.com - Musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji mempunyai banyak anak dari dua orang perempuan yang ada dalam hidupnya.

Meski demikian, semuanya bukanlah anak kandung, tetapi Anji nampak berusaha untuk tidak membeda-bedakan mereka. Termasuk urusan waktu berkumpul, Anji tidak ingin anak-anaknya merasa cemburu.

“Menjaga adik dan kakaknya supaya enggak ada kecemburuan yaitu mengikutsertakan mereka. Dua kakaknya protes, kok Ticia, Saga dan Sigra saja yang dibawa. Banyak kasih pengertian sih," jelas Anji saat ditemui di acara Rumpi No Secret, Tendean, Jakarta Selatan dilansir dari tabloidnova.

Berbagai macam cara telah dilakukan Anji agar anak-anaknya tidak merasa cemburu. Salah satu caranya adalah melibatkan mereka dalam berbagai macam kegiatan.

Sementara itu, Anji juga berusaha memberi pengetahuan kepada anak-anak dengan bahasa yang mudah dipahami. “Kasih pengertiannya dengan mengikutsertakan mereka, ajak mereka, barengan. Saya sedikit bohong, saya mau ajak kakak Ticia pulang," ujar Anji.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: