Ada Tunas Jambu Menyembul Dari Balik Gigi

0
HanyaBerbagi.com - Gigi merupakan salah satu organ yang sangat penting. Untuk itu, perawatannya pun harus benar-benar diperhatikan.

Sakit gigi adalah penyakit yang sangat mengganggu karena kita akan kesulitan untuk memakan sesuatu. Untuk itu, kita harus rajin-rajin membersihkan gigi terlebih saat malam hari, sebelum tidur.
Jika Anda tidak rajin membersihkan gigi, Anda akan mengalami kejadian seperti halnya yang dialami pria asal Taiwan ini. Pria ini malas membersihkan mulut setelah selesai makan. Ternyata, tumbuh tunas di sela gigi pria ini.

Awalnya, pria berusia 37 tahun ini datang ke dokter untuk memeriksa giginya yang tak kunjung sembuh meski telah diberi obat. Setelah diperiksa oleh dokter, betapa terkejutnya sang dokter saat mengetahui ada tunas jambu menyembul dari balik gigi-giginya.
 
Pria itu mengaku bahwa sebulan yang lalu, ia pernah memakan buah jambu biji dan ia juga mengaku bahwa dirinya malas untuk membersihkan mulut setelah makan sesuatu hingga akhirnya tunas itu tumbuh. Tim dokterpun akhirnya memutuskan untuk mengangkat bagian itu hingga si pria tidak lagi merasakan sakit.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: