Ahok tidak peduli dengan omongan relawan Jokowi

0
HanyaBerbagi.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok tidak peduli komentar Relawan Jokowi yang menyebutkan bahwa dirinya selalu bikin ribut. Karena, mereka bukanlah pendukung Ahok melainkan pendukung Presiden Joko Widodo.

"Ya, itu relawan terserah saja dia mau ngomong apa. Relawan Jokowi, bukan Relawan Ahok," ungkap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2016) dilansir Dari sindonews.

Sementara itu, Relawan Jokowi yang juga Koordinator Pusat Informasi Relawan (PIR) Panel Barus menyampaikan gaya kepemimpinan Ahok kerap menimbulkan kegaduhan. Kata Panel, hal itu bisa membebani Presiden Jokowi.

Sekarang, mayoritas kelompok Relawan Jokowi berjumlah 23 organisasi sempat berkumpul 22 Juni lalu di Alia, Cikini. Dalam pertemuan itu sekitar 18 kelompok berpandangan Jakarta butuh pemimpin alternatif selain Ahok.

"Kita para pendukung Jokowi sangat mengharapkan Risma maju dalam Pilkada Jakarta nanti," katanya, Senin (25/7/2016), kemarin. Risma dinilai pemimpin yang lahir dari bawah sehingga dekat dengan rakyat. Sementara itu, Risma juga dianggap mau mendengarkan kegelisahan rakyat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: