Aliando berbela sungkawan atas bom bunuh diri di Madinah

0
HanyaBerbagi.com - Kejadian aksi teror yang terjadi di Arah Saudi jelang hari raya Idul Fitri. 4 Juli 2016, empat petugas keamanan (askar) saat ini dkabarkan tewas saat sebuah bom bunuh diri meledak di luar Mesjid Nabawi, Madinah.

Stasiun televisi Al Arabiya menginfokan bahwa bom bunuh diri terjadi di tempat parkir antara halaman dengan mesjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad dan telah dikunjungi oleh miliaran orang setiap tahunnya itu. Ungkapan duka cita terus saja berdatangan dari seluruh belahan dunia.

Termasuk dari Indonesia. Aktor ganteng Aliando Syarief mengungkapkan keprihatinannya dengan menulis tanda pagar ‪#‎pary‬ for madinah, sambil meng-capture berita dari media online terkait teror yang sudah terjadi. Aksi Aliando tentu saja langsung diikuti oleh para pengikutnya dengan menulis tagar ‪#‎paryformadinah‬.

Ada juga yang menjelaskan bahwa teror tidak hanya terjadi di Arab Saudi, tapi juga di Indonesia. Seperti dikabarkan, Selasa (5/7) pagi tadi terjadi ledakan yang berasal dari bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta, Jawa Tengah. "@ Aliandooo Solo tempat tinggalku habis ada bom bunuh diri nih li..doakan fans solo smua jg ya li..dan ‪#‎prayformadinah‬," tulis @dicha_dadi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: