Anaknya Dihujat Terus-Menerus, Ibu Ayu Ting-Ting Angkat Bicara

0
HanyaBerbagi.com - Ayu Ting-Ting memang menjadi artis yang selalu menjadi topik pembicaraan para masyarakat. Banyak isu-isu miring mengenai dirinya hingga banyak hujatan yang diterima Ayu Ting-Ting.

Begitupun dengan para haters yang gemar mengomentari kolom Instagram Ayu Ting-Ting dengan kata-kata yang cukup menyakitkan hati. Mengetahui anaknya dihujat terus-menerus, ibu Ayu Ting-Ting angkat bicara. 

Hal ini bermula dari dugaan bahwa Ayu Ting-Ting menghabiskan liburan bersama Raffi Ahmad di Belanda. Banyak netizen yang mengatakan bahwa Raffi berselingkuh dengan Ayu Ting-Ting dan mengkhianati Nagita Slavina.

Netizen pun gencar mengomentari kolom Instagram Ayu Ting-Ting dengan komentar pedas. Tidak hanya Ayu Ting-Ting, Instagram ibunya dan adiknya pun diserang oleh netizen.

Komentar di Instagram ibu Ayu Ting-Ting mencapai 7.000 lebih dan itu membuat ibunya akhirnya angkat bicara. Ia pun melontarkan komentar dengan kalimat yang cukup pedas.

"Ngiri ya kalau lihat orang lagi senang? Hidup kalian nggak ada kerjaannya ya sukanya menghujat orang. Kasihan ya hidup kalian rugi banget, orang tua kalian lahirin kalian kalau sukanya memaki orang, kasihan sekali ya?" tulisnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: