ANTV menggelar mudik gratis di 3 kota

0
HanyaBerbagi.com - Untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 H, ANTV saat ini tengah mengadakan kegiatan mudik gratis untuk para pemirsa setianya. Dengan slogan Mudik Keren, ANTV mengantarkan 240 pemirsa ke-3 kota tujuan meliputi Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Sebanyak 6 unit bus eksekutif yang digratiskan oleh Anindya Novyan Bakrie - Presiden Komisaris ANTV dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu, 2 Juli 2016 pukul 09.00 WIB. Anindya Novyan Bakrie – Presiden Komisaris ANTV mengatakan bahwa Program Mudik Keren merupakan kegiatan inisiatif CSR ANTV untuk bisa membantu masyarakat kurang mampu agar dapat mudik menemui keluarganya di kampung halaman.

"Program mudik gratis ini telah rutin kami selenggarakan setiap tahunnya dan sekarang merupakan tahun keempat kami gelar. Kami berharap melalui program ini pemirsa setia ANTV dapat bersilaturahmi dan merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman," kata Anin dilansir dari tabloidnova.

Sebelum itu, Tim Mudik Keren ANTV sudah memberikan informasi melalui teks berjalan di layar kaca ANTV pada Selasa, 7 Juni 2016 lalu dan mulai membuka pendaftaran melalui telepon. Semua peserta yang terdaftar akan segra dihubungi kembali oleh tim untuk memenuhi kelengkapan data meliputi kartu identitas (KTP/SIM) dan Kartu Keluarga serta informasi keberangkatan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: