Arnold Leonard "Mermaid in Love" akhirnya meraih popularitas tinggi

0
BeritaUnikDunia.com - Popularitas yang diraih Arnold Leonard cukup tinggi , saat ini buah kerja keras dan kesabarannya selama lima tahun. Seperti diketahui Arnold Leonard mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pemilihan Cover Boy Majalah Aneka Yess! 2011.

Cowok berkulit putih ini mewakili Lampung untuk majalah cover boy. "Aku awalnya enggak percaya diri ikut ajang seperti itu. Cuma Mama bilang coba saja, siapa tahu rezeki. Alhamdulillah aku bisa lolos 40 besar di Jakarta. Banyak pengalaman yang aku bisa dapatkan selama karantina," kata Arnold Leonard dilansir dari tabloidbintang.

Walaupun tidak menang, dia justru dilirik produsen iklan. Wajah tampannya sering muncul di berbagai iklan seperti Pop Mie, Wafer Tango, dan Pepsodent. Ia mencoba peruntungan di dunia akting.

Biarpun masih belum mendapat kesempatan menjadi pemeran utama, kemampuan Arnold dalam berakting tidak bisa dipandang remeh.

Ia memiliki kontribusi besar dalam membawa sinetronnya berjaya seperti Mermaid In Love sampai saat ini. Di Jakarta Arnold Leonard tinggal di rumah neneknya sementara itu keluarganya tetap berdomisili di Lampung. Keluarga selalu mengingatkannya untuk menjaga diri agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif. Arnold Leonard tidak memungkiri, di dunia hiburan ini iman harus kuat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: