Astaghfirullah, Lihat Kelakuan ‘Iblis’ di Dalam Masjid ini!

0
HanyaBerbagi.com - Kelihatan satu orang perempuan ikut shalat dengan tiga jemaah perempuan yang lain. Sepintas tidak ada ygdapat menyangka iamiliki niat buat melakukan pencurian, sebab dirinya ikut membaur shalat dengan.

Tapi usai berdoa, dgn argumen hendak melepas sajadah, perempuan ini selanjutnya membawa tas nya selanjutnya mundur ke sektor belakang lokasi shalat. Di ruang ini terdapat lokasi meletakan sajadah, termasuk juga ada tas jemaah lain yg sementara shalat pula diletakan di situ.

Dgn slow, tidak dengan menyadari aksinya terekam camera CCTV, perempuan ini mulai sejak mengakses satu per satu tas jemaah lain, selanjutnyamembawa dompet &handphone yg tersimpan di dalamnya.

Usai melancarkan aksinya, si perempuan setelah ituserentak meninggalkan musholah. Sangat Disayangkan, Pegawai keamanan yg sedari tadi mengawasi tindakan kejahatannya, serta-merta meringkus & menahan tas miliknya yg berisi barang hasil curian.

Mudah-mudahan histori ini makinmenciptakankamu lebih berhati-hati, bahkan kala hendak menjalankan shalat di masjid atau musholah..

Ini Videonya :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: