Ayah membuat tattoo sama seperti bekas luka operasi anaknya

0
HanyaBerbagi.com - Ayah mentato bekas luka kanker putranya dikepalanya sendiri Dalam foto ini, pria Kansas Josh Marshall berusia 28 tahun menunjukkan gambar tato nya, yang sama dengan bekas luka besar pada anaknya setelah menjalani operasi karena kanker.

Foto itu diambil untuk kompetisi #BestBaldDad dimana 55 ayah mencukur kepalanya untuk mendukung anak mereka yang mengidap kanker. putra Marshall, Gabriel, sekarang 8 tahun, didiagnosa dengan kanker otak langka yang disebut anaplastic astrocytoma pada Maret tahun 2015.

Operasi untuk mengangkat tumor nya membuatnya botak dengan bekas luka di sisi kanan dari kepalanya. Marshall membuat tato bekas luka yang mirip pada Agustus tahun 2015 untuk membantu meningkatkan kepercayaan Gabrial.

Foto dikirimkan dan menerima suara lebih dari 5.000 dan memenangkan di tempat pertama. pengguna Instagram menulis, "Anda adalah seorang ayah yang baik." Sementara yang lain menulis, "Aku akan menjadi Bapa semacam ini jika sesuatu seperti itu terjadi." Andy12biersack terkesan... atau mungkin, bingung pada seni tattoo yang menakjubkan, bertanya, "mana yang merupakan bekas luka sungguhan...?"

Walaupun sebagian kecil dari tumor masih tetap ada, kanker Gabriel belum berkembang. Ia masih menerima scan sekali setiap tiga bulan. Tapi anak ini tahu ayahnya akan terus menjaganya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: