Ayah mengejar anak anak dengan mobil, ada apa yah ?

0
HanyaBerbagi.com - Roy Williams JR 56 tahun mengemudikan mobil SUV nya ke sekelompok anak-anak Diluar sekolah SD Nelson elementary school pada hari Rabu saat berusaha melindungi anaknya dari terkena pukulan Williams melihat putrinya yang berusia 13 tahun terlibat pertengkaran dengan dua gadis berusia 14 tahun lalu ia mengancam anak-anak dengan tongkat.

Dia benar-benar kehilangan kendali, dan memutuskan untuk mengendarai mobilnya ke halaman sekolah. Sekelompok anak-anak berkumpul di area bermain karena berkelahi, dan mereka hampir ditabrak oleh ayah yang gila. Nathan Velez 15 tahun merekam insiden pada kamera — dan nyaris tertabrak

Williams menelepon polisi untuk melaporkan pertengkaran tetapi tidak menyebutkan bahwa ia mengendarai mobilnya menuju selusin anak anak Ketika polisi tiba, saksi mata mengadukan Williams yang ditangkap di tempat dan didakwa dengan 12 hitungan penyerangan dengan kendaraan tidak ada sanksi yang diajukan terhadap para remaja yang bertengkar, tapi Williams di penjara dengan jaminan $15.000. penduduk Rockford Jay Larson mengatakan ini adalah bagian dari masalah yang lebih besar.

Ia menulis dalam postingan Facebook mengatakan: "insiden ini mencerminkan frustrasi yang saya dengar di lingkungan selama 8 tahun.

Ketika penduduk melapor pada polisi, dan tidak ada yang melakukan apapun, frustrasi meluap. Aku punya seorang putri berusia 13 tahun juga. Dia tidak diperbolehkan untuk bermain di area bermain sekolah Nelson.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: