Benarkah Samsung Terbaru Dilengkapi Cloud?

0
HanyaBerbagi.com  Posel pintar milik Samsung yang diberi nama  Galaxy Note 7 kembali mencuri perhatian. Ponsel pintar ini berdasarkan kabar burung yang beredar telah mengususng fitur terbarunya.

Ponsel ini kabarnya muncul dengan memakai layanan penyimpanan berbasis cloud dan diberi nama Samsung Cloud. Berdasarkan laporan, pengguna perangkat ini akan mendapatkan ruang penyimpanan gratis dengan ukuran 5GB.


Berita terkait Samsung Cloud ini muncul sejak pecan yang lalu. Kabarnya Samsung mengajukan merek dagangnya untuk sesuatu yang masih diberi nama Samsung Cloud Together.

Pasalnya layanan ini merupakan penyimpanan cloud yang tersedia bagi ponsel dan juga tablet. Setalah tiba-tiba ada kabar itu, maka berhembusalah dalam laporan yang terpisah dan mengatakan bahwa layanan baru yang hadir dalam ponsel anyar ini bernama Samsung Cloud.

Sama seperti cloud yang lainnya, para user bisa mem backup datanya ke cloud dengan menggunakan layanan Samsung. Hal seperti ini akan membantu pengguna untuk menghemat ruang penyimpanan di perangkat user
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: