Berdayakan Guru untuk Atur Parkir

0
HanyaBerbagi.com - Hari ini, hari pertama sekolah siswa siswi di Indonesia di mulai. Para siwa ini pun siap memasuki tahun ajarang yang baru. Banyaknya siswa dan juga para orang tua yang mengantar mereka membuat kemacetan bertambah dari pada hari-haris biasanya. Pihak sekolahpun mau tidak mau harus turut serta mengatasi masalah macet yang terjadi.


Salah satu sekolah di Jakarta, tepatnya SMAN 99 Jakarta pun mengalami hal tersebut. Bahkan para guru di sana ikut diberdayakan untuk mengatur kendaraan yang lalu lalang disekolah itu.

Para guru dikerahkan seperti demikian karena jadwal pagi para siswa adalah mengikuti upacara bendera. Total siswa yang ada disana mencapai ribuan. Karena nya akan membuat isi sekolah menjadi semakin padat.

Tak hanya mengerahkan guru. Pihak sekolah pun membuat tempat parkir tersendiri untuk menampung kendaraan yang parkir disekitar sekolah.

Bahkan sejumlah lahan kosong pun harus rela menjadi tempat parkir dadakan. Hal ini dikarenakan para orangtua yang mengantar anak perlu tempat parkir untuk kendaraannya.

Para orangtua datang ke sekolah sekitar pukul 06.00 pagi. Meski dengan kondisi awan yang masi gelap, hal tersebut ta menjadikan orang tua tidak datang kesekolah mengantar anak mereka.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: