"Anak SD Vs Polisi" Adu Argumen Saat Razia Motor di Kendal

0
BeritaUnikDunia.com Sebuah video yang beredar di Facebook baru-baru ini memang terlihat lucu, akan tetapi di sisi lain justru dengan melihatnya, Anda akan merasa prihatin akan generasi muda sekarang ini yang sering membanggel dan melawan siapa saja, termasuk polisi, walaupun dia terbukti salah.

Video yang direkam dan diunggah oleh seorang pemilik Facebook bernama Ramdan Shela pada hari Selasa (7/6/2016) kemarin memperlihatkan kegigihan seorang bocah yang diperkirakan baru duduk di Sekolah Dasar atau SD untuk mempertahankan sepeda motornya dari razia polisi di Kendal, Jawa Tengah.

Bukan dengan maksud dia benar dan pantas mempertahankan sepeda motornya tersebut, hal ini lantaran dia takut untuk ditilang saat terjadi razia. Seorang polisi-pun datang untuk ‘bernegosiasi’ dengan sang bocah agar mau memperlihatkan surat-surat kendaraannya tersebut, termasuk SIM salah satunya.

Tentunya karena mungkin tidak membawa surat kendaraan atau bahkan masih belum memiliki SIM, sang bocah bersikukuh mengatakan bahwa dia tidak mengetahui perbedaan jalan umum (jalan raya) dan jalan kampung karena dia masih kecil.

Bahkan ketika sepeda motornya tersebut harus disita karena sang bocah tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan, dia terus minta agar dilepaskan saja, karena dia tidak tahu peraturan lalu lintas.

Tentu saja semua yang dilontarkan sang bocah tetap tidak dapat diterima oleh pihak kepolisian yang menggelar razia. Sontak saja, adu argumen antara polisi dan sang bocah membuat orang-orang di sekitar tertawa.

Langsung saja lihat video dibawah ini :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: