Dilangit Inggris muncul 2 matahari, benarkah ?

0
HanyaBerbagi.com - Sebenarnya tata surya kita hanya memiliki 1 pusat, yaitu matahari. Namun di kawasan dekat Doncaster, South Yorkshire, Inggris ada dua matahari yang nampak. Seorang warga yang diketahui bernama Phil Bell sudah membuktikannya.

Di suatu sore saat melintas daerah tersebut menjelang matahari terbenam, Phil menyaksikan fenomena yang tidak biasa itu. Ia bahkan sempat mengabadikannya dalam sebuah foto. Di foto yang menyebar di Media Sosial, terlihat di satu sisi mentari senja masih bersinar dengan terangnya.

Tetapi di sisi lain, terlihat pula bayangan bulat bersinar yang belakangan disebut Phil sebagai matahari kedua. "Pada awalnya aku tidak yakin itu apa. Aku pikir mungkin sebuah pesawat karena keluar dari balik awan," ungkap Phil sebagaimana dikutip dari Metro.co.uk.

"Aku mengambil foto dan beberapa menit kemudian kembali ke balik awan. Dan Anda bisa melihatnya menerangi awan dari belakang. Aku langusng tertegun. Aku terkesima. Kupikir 'Apa itu?'. Aku belum pernah melihat itu sebelumnya."ujarnya.

Selain itu, belum diketahui penyebab munculnya fenomena yang seolah memperlihatkan ada dua matahari. Bisa jadi fenomena langka itu terjadi diakibatkan adanya pembiasan cahaya matahari.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: