Dokter Memprediksi Hidup Ustadz Zacky Mirsa Hanya Bertahan 5 Tahun Saja

0
HanyaBerbagi.com - Dunia hiburan kembali dihebohkan oleh berita yang berasal dari Ustadz Zacky Mirsa. Sempat diberitakan bahwa Ustadz Zacky menggugat cerai istrinya, Sintia Tanjung, kini Ustadz Zacky kembali tengah dibicarakan oleh netizen.

Di tengah proses penceraiannya itu, Ustadz Zacky mengalami jatuh sakit dan harus dibawa ke Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta. Salah satu akun @mzw11 mengunggah foto Ustadz Zacky yang tengah terbaring lemah di rumah sakit dan tengah ditangani oleh dua perawat.
Beberapa waktu silam, Ustadz yang sering kita lihat di layar kaca ini mengaku, bahwa dirinya memiliki penyakit langka yang bernama Polisiteamivera. Dokter memprediksi hidup Ustadz Zacky Mirsa hanya bertahan 5 tahun saja.

Ustadz yang kini terbaring lemah di rumah sakit itu mengaku pasrah dengan apa yang dialami dirinya. Penyakit Polisiteamivera adalah penyakit langka berupa kelainan darah.

Kelainan itu terjadi karena produksi sel darah merah berlebih di tulang belakang. Gejalanya adalah sering pusing dan capek.

Semoga Ustadz Zacky Mirsa cepat diberi kesehatan. Aamiin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: