Dokter mengangkat belatung dari telinga pria

0
HanyaBerbagi.com - jika Anda sedang makan, Anda mungkin ingin menunggu menonton video ini. Peringatan, cuplikan ini sedikit menjijikan. video sepanjang 5 menit tentang seorang dokter India mengeluarkan banyak belatung dari telinga seorang pasien berputar di Internet sejak Mei, tetapi hanya baru-baru ini menjadi terkenal.

Seorang pria muda yang tak dikenal mengunjungi dokter di Faizabad, India mengeluh tentang telinganya yang berdengung terus-menerus. Dr Vikram Yadav menemukan pasien menderita aural myiasis, suatu kondisi dimana larva terbang menginfestasi hidung atau telinga seseorang.

Selagi mengangkat belatung hidup dari telinga anak muda ini, dokter merekam videonya juga. Aural myiasis cukup umum di daerah tropis dan subtropis yang biasanya mempengaruhi anak-anak di bawah 10 tahun atau orang tua.

Larva memakan daging dalam saluran telinga pasien dan jika tidak diobati, belatung akhirnya dapat masuk ke otak dan membunuh pasien. dokter menyarankan langkah-langkah pencegahan jika Anda melihat banyak lalat sebelum tidur. Dia merekomendasikan meletakkan kain di atas wajah Anda sehingga lalat tidak dapat memasuki lubang dan meletakkan telurnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: