DPR Golkar menyerahkan bantuan korban longsor purworejo

0
HanyaBerbagi.com - Anggota pengurus DPP Partai Golkaryang dipimpin oleh Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Indonesia 1 (Jawa dan Sumatera) Nusron Wahid saat ini pergi mendatangi korban longsor Purworejo.

Partai yang berlambang pohon beringin ini memberikan sejumlah bantuan yang cukup banyak seperti selimut, sembako dan obat-obatan untuk para warga yang terkenaa bencana di wilayah tersebut.

"Bantuan ini berasal dari iuran anggota DPR dari Jawa Tengah dan pengurus DPP Partai Golkar sebagai wujud komitmen kami untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat terutamanya dalam kondisi susah seperti saat ini," ungkap Nusron sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, Minggu (3/7/2016).

Nusron meminta untuk para warga yang terkena bencana untuk bisa sabar dan ikhlas menghadapi cobaan seberat ini. "Pasti ada hikmahnya, mungkin saja bapak-ibu sedang dipersiapkan untuk diangkat derajatnya setelah Idul Fitri nanti, jadi harus sabar, ikhlas, pasti ada gantinya," ujar Nusron.

Pada kesempatan itulah, Nusron juga mengatakan bahwa bantuan Golkar untuk bisa membangun rumah dan beasiswa untuk anak korban yang meninggal senilai Rp 500 juta.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: