Film Rudy Habibie yang Bocor di Sosial Media, Mutlak Offensive Crime

0
HanyaBerbagi.com - Tim produksi film Rudy Habibie terkejut mendengar kabar bahwa film Rudy Habibie bocor di sosial media. Bukan hanya potongan adegan, tetapi Hanung Bramantyo menemukan hampir sebagian besar film yang berdurasi 150 menit itu dapat disaksikan secara cuma-cuma di media sosial Twitter.

Mengetahui hal itu, sang produser, Manoj Punjabi, tampak geram dan menilai pihak bioskop telah lalai dalam menegakkan peraturan untuk penonton. Hanung menjelaskan, film Rudy Habibie itu sengaja direkam oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Manoj Punjabi mengatakan dengan tegas bahwa kejadian film Rudy Habibie yang bocor di sosial media, mutlak offensive crime. Meskipun kejadian ini merugikan, namun Manoj tidak mau terburu-buru membawanya ke upaya hukum.

Dirinya meminta kepada pihak bioskop menjadi pihak yang paling utama dalam pencegahan bocornya perfilman karya anak bangsa.

Film Rudy Habibie sendiri baru tayang di bioskop pada tanggal 30 Juni 2016 yang lalu. Film ini kembali dibintangi oleh Reza Rahadian. Menceritakan perjalanan karir BJ Habibie, saat sedang menimba ilmu di universitas terkemuka yang ada di Jerman.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: