Gaya Berhijab Segi Empat dan Pashmina Untuk Pemula

0
HanyaBerbagi.com - Menjelang lebaran yang sebentar lagi akan dilaksanakan, penampilan adalah hal yang salah satunya harus diperhatikan. Bagi Anda yang berhijab, pastikan Anda memilih gaya berhijab yang pas dan sesuai.

Jika Anda termasuk pemula dalam mengenakan hijab, tidak ada salahnya jika Anda mengikuti tips di bawah ini.

Berikut gaya berhijab segi empat dan pashmina untuk pemula.
1. Hijab segi empat berbahan kaku agar wajah terlihat tirus
Cukup sekali lilit ke belakang dan sematkan dengan jarum pentul, Anda sudah bisa menggunakan hijab sesuai keinginan Anda. Wajah juga akan terlihat lebih tirus.

2. Simpel dengan pashmina dan ciput ninja
Tanpa menggunakan jarum pentul sama sekali, Anda langsung bisa berhijab dengan style yang kece. Cukup gunakan ciput dan pashmina, Anda sudah dapat berhijab tanpa ribet.

3. Rapikan hijab segi empat Anda
 Saat Anda menggunakan segi empat, pastikan Anda mengikat bagian depan hijab Anda. Selain Anda akan leluasa bergerak, hal itu juga akan membuat Anda terlihat lebih manis.

4. Lipat pashmina ke bagian dalam
Khusus Anda, pecinta travelling, gaya casual dapat Anda pilih. Gunakan ciput ninja dan jangan lupa lipat pashmina Anda ke bagian dalam

5. Joyagh untuk Anda yang malas menggunakan ciput ninja
 
Jika Anda malas untuk menggunakan ciput ninja, ada solusi lain yaitu gunakan pashmina berbahan lentur, Joyagh. Anda sudah bisa berhijab menggunakan pashmina tanpa menggunakan dalaman sekaligus.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: