Golkar mengadakan santunan dengan pengemudi becak

0
HanyaBerbagi.com - Partai Golkar mengadakan santunan dan buka puasa bersama dengan pengemudi becak, masyarakat, dan anak yatim piatu yang berlokasi di Alun-alun Jombang, Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Golkar, Idrus Marham yang akan memberikan pidato. Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, yang berasal dari Partai Golkar, mengungkapkan bahwa ada puluhan ribu sembako akan dibagikan kepada anak yatim dan janda miskin.

Sembako tersebut berisi antara lain beras dan minyak goreng juga santunan amplop yang berisi uang. "Ada 10 ribu sembako yang dibagikan kepada 306 desa di 21 kecamatan yang ada," jelas Nyono di Jombang, Minggu (3/7/2016) dilansir dari liputan6.

Masing-masing desa di 21 kecamatan yang hadir akan membawa sekitar 10 anak yatim. Diketahui kecamatan-kecamatan tersebut antara lain Kudu, Ngoro, Cudo, Diwek, Mojoagung, dan Jogoroto. "Setiap desa diharuskan untuk membawa masing-masing 10 anak yatim untuk dibagikan santunan," kata Nyono.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: